• (0274) 560232, 552977


KESERUAN DAN KEMERIAHAN CLASS MEETING SATRIA SIAGA 2022/2023

As | 23-12-2022 | dibaca 415 kali

Keseruan dan Kemeriahan Class Meeting Satria Siaga 2022/2023

Setelah siswa-siswi SMP Negeri 1 Yogyakarta melalui Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), OSIS Satria Siaga tahun 2022/2023 mengadakan kegiatan _Class Meeting_ Satria Siaga. Kegiatan _class meeting_ tersebut dilaksanakan sebagai sarana penghilang ketegangan dan kejenuhan para siswa pasca ujian dan P5. _Class meeting_ ini juga dilaksanakan dengan harapan para siswa dapat menambah kekompakan, rasa kebersamaan, dan melepas penggunaan ponsel sejenak. _Class meeting_ yang dilaksanakan di lapangan sepak bola, lapangan voli, dan GOR SMP Negeri 1 Yogyakarta tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan secara resmi dibuka pada Rabu (14/12).
Ragam pertandingan diadakan dalam kegiatan tersebut, diantaranya bola bakar, estafet air, voli air, basket 3X3 putra, hingga _best supporter_. Kegiatan _Class Meeting_ Satria Siaga dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai pada hari Rabu hingga Jumat, 14-16 Desember 2022. Hari pertama _Class Meeting_ Satria Siaga diawali dengan sosialisasi kejahatan jalanan dari Polsek Gondokusuman dan seremoni di GOR SMP Negeri 1 Yogyakarta. Selanjutnya, _class meeting_ dimulai dengan perlombaan bola bakar, basket, estafet air, dan voli air. Siswa-siswi tampak penuh semangat mengikuti lomba dan totalitas dalam mendukung rekan-rekannya di lapangan sehingga _class meeting_ berlangsung meriah.
Pada hari kedua dilanjutkan dengan semi-final dari beberapa lomba seperti basket, bola bakar, dan voli air. Hari ketiga diisi dengan babak final serta pengumuman pemenang lomba. Sejak hari pertama, para siswa dengan penuh antusias mengikuti setiap lomba yang diadakan. Semangat dari para _supporter_ hingga hari ketiga pun turut menambah keseruan dan kemeriahan _Class Meeting_ Satria Siaga 2022/2023.