• (0274) 560232, 552977


SIMULASI PERSIAPAN LT V TIM GARUDA BERINGIN (GABER)

Agung Sulistiyono | 28-04-2023 | dibaca 204 kali

Tim Garuda Beringin (GABER) yang berpangkalan di gugusdepan SMP Negeri 1 Yogyakarta telah berhasil meraih tiket untuk maju menuju Lomba Tingkat V (LT V). Tiket tersebut diraih setelah sukses menjuarai Lomba Tingkat III dan IV. Kegiatan yang akan dilaksanakan di pertengahan bulan Juni tahun 2023 tersebut akan berlangsung di bumi perkemahan Cibubur.
Sebagai wakil dari kontingen daerah DIY di tingkat nasional, Garuda Beringin tentu perlu mempersiapkan diri jauh-jauh hari guna mendapatkan hasil yang maksimal. Latihan rutin setiap minggu sudah dilakukan mulai dari bulan Januari 2023. Adapun materi latihan yang dijalani meliputi materi tekpram maupun non tekpram. Setiap minggu terakhir akhir bulan diadakan simulasi persiapan LT V dengan kegiatan perkemahan Jum'at, Sabtu, dan Minggu di lapangan SMP Negeri 1 Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemantapan dan pembiasaan tim Gaber dalam menghadapi materi LT V.
Semoga dengan berbagai persiapan yang telah dijalani oleh adik-adik penggalang GABER, menjadi sebuah ikhtiar untuk mendapatkan hasil juara seperti yang diharapkan. Do'a dari berbagai pihak sangat diharapkan demi kesuksesan tim Gaber dalam mengemban amanah membawa nama baik kontingen daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.