• (0274) 560232, 552977


SEMARAK PERINGATAN HUT SMP NEGERI 1 YOGYAKARTA KE-79 DI TENGAH KEPUNGAN PANDEMI COVID-19

Nindia Pratiwi | 11-09-2021 | dibaca 141 kali

Yogyakarta – Tepat tanggal 11 September 2021 SMP Negeri 1 Yogyakarta berusia 79 tahun. Peringatan HUT ini sekali lagi harus digelar di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai. Namun, hal itu tidak memupus semangat dan semarak perayaan HUT sekolah.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan upacara di lapangan sekolah oleh guru-guru dan karyawan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat baik. Para guru dan karyawan mengenakan pakaian tradisional “Gagrak Ngayogyakarta”. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan PASTU, komite, dan wali murid.

Upacara peringatan HUT sekolah ini turut disaksikan oleh semua siswa dan wali murid melalui kanal Youtube SMP Negeri 1 Yogyakarta secara live streaming. Doa dan dukungan terus mengalir dari banyak pihak. Semua peserta upacara mengikuti dengan hikmat dan penuh rasa syukur.

Rangkaian peringatan HUT sekolah tidak berhenti di situ saja. Kegiatan baksos dan peresmian kantin sekolah turut mewarnai suasana acara yang digelar. Peringatan HUT sekolah tahun ini memberi kesan yang mendalam. (nnd)